Senin, 12 November 2012

Lab-Kit Science Online


E-science pada dasarnya adalah penggunaan teknologi internet dalam bidang science (ilmu pengetahuan) baik itu pengembangan, pembelajaran, maupun dalam bidang ekonomi seperti penjual belian alat-alat science. Sayangnya di Indonesia masih sedikit sekali pemanfaatan e-science ini.


Alat-alat science sangat dibutuhkan baik untuk keperluan belajar ataupun kedokteran. Terdapat sebuah website beralamat esciencelabs.com yang bergerak dalam bidang penjualan alat-alat science (lab-kit) secara online. Website tersebut mempunyai lab-kit lengkap, user dapat memilih lab kit sesuai dengan bidang science tertentu. Bidang-bidang science yang tersedia adalah :




Tentunya jual beli lab-kit secara online berbeda dengan jual beli online biasa seperti pakaian, sepatu, dll. Standar kesehatan, kebersihan alat serta izin dan lain-lain harus jelas, mungkin faktor itu pula yang membuat jual beli lab-kit seperti ini masih jarang. menurut penulis  esciencelabs.com sudah mempunyai faktor-faktor tersebut sehingga dapat mengembangkan sebuah website jual beli lab-kit secara online yang telah masuk ke ranah internasional.

untuk lebih jelasnya kunjungi website berikut : http://www.esciencelabs.com/


1 komentar :

Syam mengatakan...

udah ada linknya di tombol sebelah kanan berbentuk widget, krna tampilannya dinamis jadi tersembunyi sementara, tinggal di geser pointer mouse ke arah kanan juga muncul widgetnya, makasih komennya :D

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan baik, benar, dan sopan :D

 
;